Minggu, 08 Desember 2013

Kakatua

Eeee.... Haiii, pals. Gatau mau ngepost apa. Tapi aku mau ngepost all ABOUT KAKATUA. Eiiitsss.... Kakatua-nya bukaan ini

tapi KAKATUA itu SINGKATAN dari KOMUNITAS KELAS TUJUH A. Gaje banget yahhh :(. Tapi itu temen-temen aku yang ngusulin, aku juga ikut siih :D eeh, kembali ke topik talking-talking kita yang boring banget buat dibaca..... eee gini, aku tuh sekarang udah mulai meranjak remaja *weits... dan umur sudah mencapai rata-rata (baca:12) jadi aku mulai duduk di bangku ES-EM-PE yang belibet banget pooolll, tapi asyik buat sekedar melampiaskan nafsu *eits kamsud gue bukan nafsu yang itutuuh tapi nafsu ke-BORINGAN(catettuh)* dan aku punya temen-temen baru yang kadang sok-asyik tapi asyik (?) yang gaje, yang kejem ngelebihin Hitler *puoooh, tapi yang baik dan enaak begete buat di ajak curhat :D
 

0 comments:

Posting Komentar