Sabtu, 08 Februari 2014

First on 2014

Gilaaak :D
2014 belum nge-post sama sekaleh :( gara gara ask.fm nih, lupa sma kamu *curhat alay*
Buset deh 2014, terrific bgt, temen greget, kehilangan sodara yang gueee sayaaaang banget, abang gue gak dingin bgt kaya dulu..
Yaawloh, waktu gak kerasa cepeeeet bgt -_- kelihatannya masih kemaren deh aku masuk kelas 7, kelihatannya masih kemaren deh saat gue masih suka ngobrol sama tante, kelihatannya kemaren deh gue punya temen baru dan sekarang udah out aja :(
Beneran deh sumpah, lama kelamaan kalo gue udah mikir tentang waktu..
Takut sendiri :3
Mikirin death lah, amal lah, gue udah bener apa belom -_- gue takut bgt, kalo gue gak bisa lagi kumpul sama big family gue lagi, gabisa colek colek dia lagi :p
Really, I'm fear about this :[
Then, FYI, gue juga jadi takut sama jam -_- gara gara mikirin perkataan mrs. H**u itu -_- tapi bener juga, pas gue sendirian di rumah, dan cuma yang kedengeran suara jam yang Ck.. Ckk.. Ckk
gue ngerasa cepeeet banget hidup gue, sempet mikir juga "gila gue udah 13 aja besok mei.. padahal kemaren masih ngerasa kalau ultah gue yg ke-12. kalo waktu secepet ini, bisa bisa besok gue udah tua"
huh :(  Ya Allah, bless me, pardon me, i'm very very poor people :) love me, God

0 comments:

Posting Komentar