Selasa, 20 Januari 2015

Poetry : Aku Ini

Sumber : Tumblr



Nggak lama ini gue dapet tugas buat puisi free genre. Beberapa minggu belakangan, gue emang belum di-ilhami inspirasi buat bikin karya. Padahal deadline numpuk tuh tugas tinggal 1 hari. Malamnya, gue tapa di kamar buat di kasih pencerahan kan, trus biar suasananya tambah oke, gue streamingan mv-nya A Great Big World ft Christina Aguilera - Say Something di youtube. Nah, pada akhirnya gue dapet inspirasi dari tuh lagu (gak tau dari tuh lagu atau dari hati-iya gue baru putus #nangis) Trus gue mau nge post deh tuh puisi disini. Kan udah lama juga engga ngepost :v Oke, cekidot~

jangan lupa sambil dengerin ini ->
https://www.youtube.com/watch?v=-2U0Ivkn2Ds

AKU INI


Dalam laraku berharap
Kita tak akan pernah berhenti

                ♫♫Katakanlah sesuatu, aku kan berhenti berharap padamu
                                Maafkan aku yang tak bisa mendekatimu
        Kemanapun, aku pasti kan ikutimu
Katakanlah sesuatu, aku kan berhenti berharap padamu♫♫


Aku ini
                                    Nada yang tak pernah selaras dengan tempomu
                                    Lirik yang tak pernah pantas dengan lagumu

                                    Aku ini
                                    Bintang ditengah matahari
                                    Terasa kecil dan tak berarti

                                                        Aku layu dalam pelukmu
                                                        Hanya kauanggap sebagai peziarah singkat dalam kubu nestapamu
                                                        Hanya rembulan yang terang di sebagian waktu

Dulu
Kamu mengajakku
Ke dalam dimensi ruang lain
Penuh dengan romansa memabukkan

Rasanya bagai nirwana
Mencumbu cinta penuh dengan bahagia

                                Perlahan
                                Rasanya bagai memudar dibawa lari mesin waktu
                                Kamu menjatuhkanku dalam kubangan rasa rindu penuh dengan paku
                                Tanpa kata

Katakan sesuatu
Dan aku akan memutuskan untuk bertahan atau berhenti

Cinta yang terbatas ingin memiliki yang dicintai, tapi cinta yang tak terbatas hanya menginginkan cinta itu sendiri Kahlil Gibran “Sayap Sayap Patah

PS : itu ada beberapa lirik dari say something yang gue translate:)

0 comments:

Posting Komentar